Luwes Water Level Portable Monitoring System

Luwes Water Level Portable Monitoring System

Luwes Water Level Monitoring System adalah sistem pemantau ketinggian air didalam tempat penyimpanan air, sumur, sungai, danau dan tempat yang berair. Bekerja mengunakan data logger yang ideal untuk mencatat atau memantau ketinggian atau suhu air dan dapat digunakan di air tawar atau air laut.


Alat ini memiliki daya tahan yang tinggi, penggunaannya yang praktis dan banyak kemudahan dalam pemakaiannya. Mampu bertahan dalam tekanan dan memiliki akurasi yang tinggi. Sensornya dilapisi dengan materil titanium dan mampu bertahan di air laut yang berkadar garam tinggi.





Luwes Water Level Monitoring System  adalah perangkat yang mampu untuk memantau perkembangan suhu air, tingkat kedalaman air, dan mampu bertahan di air garam. Dapat memantau secara real time dan sangat akurat, dengan dilengkapi sensor-sensor terintegrasi dan canggih serta alat-alat monitoring berteknologi mutakhir untuk membantu sensor dalam proses pemantauan.


Manfaat lain dari alat ini, pengguna tidak memerlukan orang (petugas) untuk memantau kondisi volume air di penampungan air, apakah sudah terisi penuh atau belum sehingga kegiatan tersebut sangatlah menyulitkan. Untuk mengatasi kesulitan tersebut, Anda dapat menggunakan alat yang diproduksi oleh PT Luwes Inovasi Mandiri.


Pengguna dapat menentukan level paling bawah (minimum air) dan level paling atas (maximum air) sesuai keinginan. Ketika air didalam roof tank / bak air habis atau berada di level paling bawah (minimum air), maka akan dideteksi oleh sensor kemudian data logger didalamnya  mengirimkan perintah untuk menghidupkan mesin pompa. Kemudian saat air berada pada level paling atas (batas maximum), maka sensor akan mendeteksi dan mengirimkan perintah untuk mematikan mesin pompa.



PT Luwes Inovasi Mandiri adalah perusahaan penyedia data logger terpercaya. Salah satunya adalah Water Level Monitoring System ini dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau untuk anda yang hendak memonitor ketinggian air, tekanan air dan temperatur, dapat digunakan untuk sipil dan perusahaan.


PT Luwes Inovasi Mandiri

Pages