New Luwes Realtime Water Level Monitoring

Saat ini pemantauan ketinggian air memberi banyak manfaat lingkungan. Bahkan, ini adalah penilaian yang dapat diandalkan untuk sejumlah besar berbagai industri dan organisasi untuk memenuhi tujuan bisnis mereka. Pengembangan terkini Luwes Water Level Monitoring terealisasi dalam wujud teknologi pemantau real-time tinggi muka air berbasis web dengan akurasi tinggi. 



Luwes Water Level Monitoring Generasi Terbaru ini dirancang lebih ringkas, bekerja dengan daya yang jauh lebih hemat, baterai yang mampu bertahan selama 3 bulan. Perangkat ini ringan dan mudah diaplikasikan di berbagai jenis area dan kondisi, dengan rentang pengukuran hingga 10 meter diatas permukaan air. 

Sistem ini bekerja menggunakan sensor ultrasonik atau pressure gauge untuk merekam data dan dibaca oleh data logger. Dan melalui jaringan nirkabel, data dikirim secara real time lokasi logger menuju web server yang secara langsung dapat diakses melalui web browser. 

AREA APLIKASI LEBIH LUAS

Beranjak dari kekuatan produk sebelumnya yang telah teruji sejak tahuN 2016, produk baru ini tidak hanya handal untuk pemantauan pasang surut di laut, sungai dan bendungan. Tetapi mampu diaplikasikan pada kondisi area yang lebih beragam, baik pada infrastruktur jembatan di atas air, bendungan, kanal, pelabuhan peti kemas, PLTA, PDAM, agrikultur, lahan gambut, sumur air tanah, area pertambangan, fasilitas industri seperti tangki bahan cair dan padat.



KEUNGGULAN PRODUK  

Secara umum dipasar domestik telah banyak beredar produk water level monitoring dengan berbagai tipe dan merek. Meski demikian Luwes Water Level Monitoring menawarkan beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh produk sejenis, yakni sebagai berikut:

- Menggunakan baterai AAA 

- Didukung dengan solar cell (low power)
- Real time monitoring via web based
- Durasi akusisi data 1 menit
- Multiple sensor dalam 1 data logger
- Harga lebih terjangkau


Selain itu, untuk mendukung keberhasilan pemantauan Luwes Water Sensor dirancang compatible untuk jenis sensor Ultrasonic dan Pressure gauge, sehingga memungkinkan untuk digunakan pada pengukuran level air pada kondisi lingkungan yang berbeda.


Download brosur klik pada gambar

Pages